Latest News

Jejes Ehem Ehem :P

Saturday, April 09, 2005 , Posted by Tuteh at 10:20 AM

Si Jejes pergi ke pasar!! Tandak bedhes!! Hihaihaihai .. ups!! Sowwy, kok jadi ngelantur gini seh!? Lirik penulis kikikiki. Wokeh, hari ini Jejes ke kampus buat kuliah. Iya lah, masak ke kampus buat kuburin mayat? Hehehe, ga mongken itu! Ah dasar! Ngasal aja kalau ngetik!! Igh!! <--- Ini ceritanya penulis lagi sewot sendiri gyahahahaha *huatsih! :P*

Di kampus Jejes, sejauh mata memandang, yang terlihat hanya kaum homo aja. Eh kaum adam aja. Ada siy 20 biji cewek kekeke, tapi itu pun jarang keliatan loh! Soalnya mayoritas cowok semuah. Seandainya kampus Jejes dan Pipit disatuin,.. mesti langsung banyak yang menjalin cinta... cie ciee hueheuhue.

Nah, siyang ini ceritanya Jejes lagi santai di bawah pohon bwat pipis kekeke. Euw, kok pipis seh! :P maksutnya, Jejes lagi santaii banged,.. rehat,.. duduk di bangku kayu di bawah pohon sambil maen snake di HP. Entah brapa lama Jejes begitu *iki opo maksute? :P* tau-tau datanglah seseorang yang selama ini telah membuatnya cinta sekaligus kesal setengah mati ampe pengen mati :D :D

"Hai Jes .." Jejes tengadah .. walah .. Karina!! Mimpi apa ya si Jejes dihampiri Karina?? Baru aja kemaren-kemaren Jejes bicara soal Karina ke mami dan Tuteh, eh sekarang tuw cewek tau-tau nyamperin. Gila dah .. seperti ada tali batin gitu ye? Jejes merapihkan rok-nya :P~~ gyahahahaha.
"Hei Rin .." Jejes diam. Ga tau harus bilang apa. Ga tau harus memulai percakapan dari mana .. soalnya garis startnya ga keliatan kekekek *lomba lari pow!!! :D~*

"Jes, hmm .. nih." apaa tuw!? Karina nyodor kondom? Gyahahah engga ding. Itu amplop biru muda .. keknya sih undangan tuh. Jejes menerima pemberian Karina dan si cewek duduk di samping Jejes.
==> Saran buat Jejes : mbok ya zipper celana ditarik duluw kekekekeke :P
"Apa ini?" tanya Jejes dingin dan agak ketus .. Duileh :P padahal seneng tuw deket-deket ma Karina .. ouw uw .. heuehue. Udah lah Jes,.. yang lalu lupain, mumpung Karina lagi deket dan elu pernah punya 'rasa' ma dia, hajar bleh!! *penulis ngomporin :P*

"Buka dan baca aja." ujar Karina dengan pandangan kagum pada rambut Jejes yang baru di keramas sama mami :D kekekeke. Jejes pun merobek amplop dan membaca isi di dalam nya.
"Besok elu ultah?" tanya Jejes tak percaya .. lha .. orang ultah siy Jejes percaya tapi kalaw Jejes ikut di undang itu baru ruarrr biasa dan membuat si bungsu ini kaged bukan main.

"Hu`uh .. gue bikin pesta kecil Jes .. Hmm Jes .." wah sepertinya ada yang ingin dibicarakan Karina yak!? *penulis sok tau dan berubah jadi serius :P*
"Oh ya? Bagus." wuih Jejes .. jangan galak-galak napah!! Huhuhu *keplaks Jejes* kekekekeke ---> trus kabooorrr!!!
"Jes, elu pasti masih marah ma gue kan? Gara-gara dulu gue pernah meledek elu .. soal koleksi daun kering itu." walah Jes, dia udah sadar Jes!!! Hajar aja Jes!! Ga usah pake tunggu lagi Jes!! Hiehiehie.

"Gue jelas marah Rin. Makanya .. hmm .." Jejes terdiam lagi. Ga tega dia melanjutkan kalimatnya.
"Makanya elu menjauhi gue kan? Maafin gue ya Jes? Waktu itu gue emang jahat ma elu Jes. Tapi kalau elu tau alasannya, elu pasti ga percaya." ujar Karina tepat mengenai jantung Jejes ampe klep jantung bocor semua heihei.
"Elu tau? .. Elu tau kalau gue suka elu?!" sompret lu Jes!!! Gyahahaha. Tersadar akan keceplosannya, Jejes membekap mulut penulis *ancur :P*

"Hu`uh .. gue tau Jes. Gue juga suka elu. Makanya gue trus meledek elu. Sifat gue yang paling gue benci adalah ga pernah bisa bersikap romantis di depan cowok yang gue sukai. Gue takut cowok itu bakal menjauhi gue kalau tau gue suka ... tapi justru gue salah!! Dengan begitu elu malah menjauhi gue. Sumpah Jes, gue nyesel banget .. maafin gue yak?" pinta Karina dengan pandangan yang membuat bulu kaki Jejes tertidur semua hueaheuauea *gaya pisan :P*

"Gue udah maafin dari dulu kok Rin. Hanya demi menjaga harga diri gue agar ga di hina lagi. Mending gue menjauhi orang-orang yang ga sepaham ma gue." sah'elah!! Tabok si bungsu :P hebat jugak dia cari kata-kata pamungkas cie..
"Sekarang .. setelah gue jujur dan terbuka ma elu .. masihkah elu menjauhi gue????" tanya Karina penuh harap. Harapnya adalah Jejes berkata tidak. Tapi namanya saja bungsu .. ego jelas lebih besar lah kekeke. Dengan sedikit juwal mahal karena kalau juwal murah pasti laris manis :P Jejes pun bilang,
"Uhm,.. menjauhi .. gue akan coba untuk engga menjauhi elu lagi..." walah :P

"Mmmm .. perasaan kita bagaimana?" payah deh Karina .. Jejes digeber terus sama pertanyaan-pertanyaan EBTANAS yang syulid gyahahaha. Jejes ngupil trus menggeseknya di bangku taman *huwekkk jorok! :D*
"Soal hati, bisa kita bicarakan nanti. Oke?" aha!!! Artinya ada harapan tuh Rin. Jejes .. sudah lah .. kalau emang cinta ya cinta :D ga usah ditahan-tahan, meskipun kata yang dah merit, semakin ditahan semakin enag huwahahahah :D Ga lama hp Jejes berdering, di sms-in Pipit rupanya.
"Rin, gue duluan ya, mau jemput Pipit." ujar Jejes trus berlalu dari situ sambil kasih senyum manis ke Karina. Cewek manis itu hanya bisa membalas senyuman Jejes dengan binar mata penuh pengharapan 'datang di pesta ultah gue besok yak ..' .. ehem hehehe.

Well, gimana kelanjutannya? Tunggu sajah!! HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: