Latest News

The Info,..

Tuesday, April 05, 2005 , Posted by Tuteh at 11:55 PM

Siang ini Kikin lagi santai di kamarnya. Jejes nampak asik ngubek-ngubek laci kaos kaki Kikin. Kebiasaan deh, sukanya minjem kaos kaki si abang kekeke.
"Bang!! Kaos kakinya dong,.. pinjem satu napah." omel Jejes. Kesal juga dia ga dapat kaos kaki yang benar-benar 'sepasang' .. yang ada kaos kaki kanan mulu hueheuehuehue. Blum tau dia kalaw kaki Kikin terdiri dari kaki kanan semua!? Huwahwauhwau *ngakak :D*

"Hari ini elu bilang, pinjam satu napah. Dua hari lalu elu bilang, pinjam satu napah. Hari-hari kemarin elu juga bilang begitu .. dan semua ga dikembaliin ke tempatnya .. itung ndiri udah brapa kaos kaki gue yang elu pinjam?" ujar Kikin dan itu membuat Jejes malu ampe terpingkal-pingkal kekekekeke :D :D :D Belum selesai Jejes malu *wadaw bahasanya :P* Pipit nongol dengan tampang yang aduhaiii .. aduh cantiknya .. kekekeke *dangdut mode ON :D*

"Bang Kikinnn!!! Oi oi bang, ada Yety tuw di cafe. Katanya kangen ma abang kekekeke." Kikin langsung kabur ke bawah .. pasti ada sesuatu nih. Jejes masih sibuk cari pasangan kaos kaki biru milik Kikin.
"Jes, cariin apa sih? Disitu ga ada daun kering deh ah kekekek." goda Pipit dengan senyum seorang cleopatra :P heehehe.
"Kaos kaki!! Pinjem satu dong Pit." walhasil Pipt terkejut.
"E buset,.. pake kaos kaki cewek? Apa ga malu lu?" Jejes menggeleng dan diseretnya Pipit ke kamar sebelah .. kamar yang super big hueheuhue.

Back to Kikin again. Dengan semangat dijumpai-nya Yety di cafe,.. Yety lagi ngobrol berdua sama mami. Cekakak cekikik ampe gigi rontoq semua *persis Oson* huwahwauhwau. Melihat Kikin Yety langsung kasih senyum manis.
"Kin!! Gue ada perlu nih." Kikin mengajak Yety ke beranda rumah saja. Takut kedengeran mami. Yaelah Kikin,.. ga tau apa kalaw daya dengar kuping mami itu melebihi powerpuff girls? <--- gag nyambung :P hehehehe. Di beranda Kikin langsung menyerang Yety dengan ciuman-ciuman panas huwehuwehu. Awas Yety angus Kin :D kekekeke.

"Gimana Yet? Ada kabar baru soal Amanda?" berondong Kikin. Yety elap wajah .. walahhh Kin, saking semangadnya ampe ga sadar muncrat huwahahaha.
"Ngomong sih ngomong! Tapi jangan muncrat gini dong ah!" rutuk Yety hihihi. Yet yet,.. anggap saja itu semburan mbah dukun kikikiki. Biyar ceped sembuh!
"Sorry Yet, maklum lah,.. udah lama gue tunggu kabar dari elu." maaf Kikin. Yety mengatur napas dulu .. entahlah .. apakah Kikin sanggup mendengar kenyataan ini .. cie cie cieeeeeeeeeeee.

"Kin, apa yang dikatakan Jejes itu benar!!" mata Kikin ampe mau loncat saking kagetnya. Buset!! Padahal sumpah.. bukan ini yang ingin di dengar olehnya.
"Elu ga bohong kan Yet?" Kikin lemes di kursi .. *kalaw ada Jejes, berabe neh :P kekekeke*
"Hm,.. not at all Amanda itu pencuri Kin. Elu tau kan kalau dia berasal dari keluarga baik-baik dan cukup berada .. itu .. hmm .. penyakit Kin!" halah dalah tikus kecebur got!!! Kikin memegang dadanya .. oh .. bukan karena jantung na terasa saked.... tapi karena action saja kok *tuntutan skenario kekeke*

"KRYPTON!" ujar Kikin separuh histeris. Yety bingung.
"Kok krypton seh? Persis superman saja deh .. KLEPTOMANIA!!" walah Kikin. Udah salah .. banter lagi kikikikiki.
"Lha iya maksut gue itu. Wedew, medeni Yet .. kok gitu?" Kikin lemes. Bueh, baru jugak bisa jatuh cinta lagi setelah lama cinta itu tak menyapa *tsah* udah kayak gini jadinya. Kesian ya si sulung kita ini? Hiehiehiehie.
"Alah alah .. bilang aja ga tau istilah nya apa .. dasar!! Trus piye Kin? Terus terang philips terang terus .. euw,.. maksut gue, terus terang gue sendiri bingung dan ga tau harus gimana menyikapi semua ini." Yety terpekur sendiri.

"Kin, tau ga siy kalau Amanda begitu bersemangatnya kalau ingat elu? Gue jadi ga tega ngomong ke dia kalau elu ga cinta dia .. kalau dia seharusnya mencari cowok laen .. gue pan ga mau elu pacaran sama cewek begituh .." ujar Yety jujur. Benar juga yak .. kesian dong Kikin. Misalnya nanti mereka pacaran trus jalan-jalan trus si Amanda kumad gimana? Kalau ga ketahuan siy ga masalah, tapi kalau ketahuan gimana dong? Parah kan?!

"Yet, gue suka Amanda .. gue cinta .. awalnya gue udah ilfil begitu tau Amanda pencuri, tapi mendengar cerita elu .. gue .. hmm .. gue pengen dia berubah Yet!" ujar Kikin semangat. Nah gitu dong!! Cinta pan bisa mengalahkan segalanya :P Jangankan nyembuhin Amanda, disuruh nyebrang bara api aja cinta ga mau kok kekekekek .. panas katanya hihihi. <--- lama-lama penulis kena tabok neh gyahahaha.

"Artinya?" tanya Yety bingung.
"Artinya gue tetep cinta lah .. hmm .. gue akan coba cari dokter atau psikolog yang bisa ngasih terapi ke dia .. walaupun kemungkinannya kecil, gue harus mencoba Yet. Setelah nemu dokter, gue akan coba bicara sama Amanda. Dan untuk sekarang, elu ga usah bilang apa-apa dulu ke dia yah? Kalau dia tanyain gue, bilang saja gue lagi sibuk ngurus skripsi." Kikin jadi teringat skripsinya yang ga kelar-kelar. Gimana mau kelar!? Lha wong Kikin lebih suka nongkrong di kamar sambil dengerin Jejes? Eh!! Kok Jejes? Musik cadas maksutnya kekekekekeke *ngakak poll!!*

"Ya udah deh kalau gitu. Gue langsung pulang aja yah? Nah tuh mas Blitsz dah ngejemput. See ya Kin. Samlekom!!" Yety bangkit trus pulang bareng Blitsz dan mobil mereka. Kikin duduk sendiri di beranda memikirkan langkah apa yang akan diambilnya. Satu kata yang diingatnya .. papi!! Yea, biasanya papi paling jago soal beginian hihihihi *pengalaman pribadi po? :P* kekekeke. So gimana cerita selanjutnya? Tunggu saja yak HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: