Latest News

Karina-nya Jejes

Monday, April 04, 2005 , Posted by Tuteh at 1:04 AM

Jejes lagi asik di kamarnya, merhatiin daun-daun kering koleksian yang selalu bikin hatinya nyaman .. seger .. cie :P Tapi terkadang hatinya sakid mengingat ada cewek yang meledeknya gara-gara hobbynya ngumpulin daun kering!! Dan sialnya lagi cewek itu adalah cewek yang disukainya!! Naseb lu Jes :P Kalau ga apes ya sial gyahahaha. Masih diingatnya obrolan kemaren bersama mami dan Tuteh. Dia kelepasan ngomong soal Karina. Matek wes Jes,.. bakal dikejar persis orang kesetanan hihihihi.

Kasus yang dialaminya mungkin sama dengan yang dialami Achy dan Rinto. Saling suka tapi trus salah satu ga suka akan tabiat yang lain. Tapi itu sih masih mending,.. Rinto emang nyebelin dengan bualannya. Dan saking sukanya, Achy trus pengen ngebuktiin .. eh? Kok saking suka? Ya begitulah .. karena suka jadi sebal dan karena sebal jadi pengen kejujuran dan karena kejujuran mereka trus damai .. cie cie cie. Tapi Jejes!? Dia hanyalah makhluk Tuhan yang dekil dan patut dimasukan kandang kekekeke *penulis kabooorr :PPP* .. Olrait,.. Jejes memang suka Karina, dan kayaknya Karina juga suka Jejes.

Meskipun saling suka, Jejes berusaha menyembunyikan perasaannya pada Karina. Well, semuanya aman-aman saja pada awalnya. Karina yang termasuk dalam 20 gadis di kampus Jejes memang lumayan menarik ... bila ada cowok yang ga melirik Karina, artinya kacamata cowok itu kelupaan di wc umum :P Ga terkecuali Jejes dong ah :P Suka tapi cukup disimpan di hati saja, Jejes masih cari kesempatan untuk ungkapin perasaannya. Namun sayang,.. begitu Karina mengetahui hobby Jejes soal daun-daunan, cewek berhidung bangir itu memberi komentar yang pedasss banget!!

Bila saja komentar itu hanya backstreet *tsah* dalam artian hanya diomongin di belakang-belakang, itu sih ga masyalah *kibas rambut Jes!! :P* hehehe. Tapi dengan terang-terangan Karina menghampiri Jejes dan meledek si bungsu ini. Pake ngakak-ngakak segala lagi. Huwaahh!!! Siapa yang ga sebel!? Jejes trus jadi malas melihat Karina. Setiap kali melihat Karina, hatinya berdarah kembali .. cciiiiieeee berdarah nih yeee!!!! :P~~~~

Ga ding,... kok berdarah hhehehe. Jejes tetep suka Karina, tapi sepertinya dia malas banget untuk menyusun rencana pedekate lagi. Kebayang kalau Karina kembali meledeknya!! Duh ... "Apa!? Mahasiswa elektro tapi hobby koleksi daun kering naksir gue!?? Huahauahuahau!!" <--- ini lah kira-kira isi kepala Jejes setiap kali ingat Karina huehue. Mangkanya Jejes lebih suka nongkrong di cafenya mami dari pada pedekate ke Karina. Yang kemudian karena bosen, Jejes lebih suka keluar bareng Pitax dan Ibhen buat ngebilyar.

Pengen sih cari ngegebet cewek lain, tapi hatinya belum siap. Waduh rek, persiapannya apa-apa saja seh Jes!? :D Kudu bakar menyan dulu kali ye? HIahiahiahiah *nyengir* .. Well, kedatangan mami di kamarnya membuat si bungsu ini kaget ampe terkejut!! <--- dowh bahasanya hihihi.
"Eh mami!!" Jejes merapihkan album daunnya dan duduk bersila di genteng :P *penulis cengengezan ga jelas :P*
"Eh Jejes!! Hiehiehie .. kok pake acara kaget segala sih Jes? Mami kan bukan orang baru .. atau hari ini tampang mami udah persis Jennifer Aniston!?" yaelah mami,.. mbok ya sadarr *sodorin cermin ke mami kikikikiki*

"Uhmm, pasti lagi lamunin Karina!!" tebak mami persis kuis tebak berhadiah. Mendengar itu, Jejes tambah kaget. Mami ini lama-lama buka praktek dukun aja deh!! Tebakannya selalu tepat :P *namanya saja mami!! :P*
"Engga lah mi,.. biasa aja." jawab Jejes pura-pura begitu <--- kalimat yang tidak jelas :D :D :D :D
"Jes, apa sih yang bisa elu sembunyiin dari mami?" duileh, kalau mami udah bicara begini, angin taufan pun ngalah! Apalagi Jejes yak? Hihihi.

Akhirnya mau ga mau Jejes ngaku juga kalau dia memang lagi mikir si Karina.
"Kok selama ini mami ga tau Jes? Kok Tuteh tau? Dan sepertinya hanya Tuteh yang tau?" berondong mami pake martil wakakakak :P sadis dong! :P
"Uhm, Tuteh tau soalnya waktu Karina ke warnet buat cari data, pas ketemu gue mi. Dan saat itu gue ceritain semua ke Tuteh .. siapa Karina, gimana orangnya, gimana tabiatnya .. ampe .." sampai disini Jejes diem dulu.
"Sampe soal kamu suka dia?" tebak mami lagi. Jejes mengangguk.

"Dan elu ga jadi pedekate ke dia gara-gara dia pernah ngeledek hobby elu kan!?" kali ini Jejes mengangguk lagi .. tiga kali anggukan berhadiah payung cantiq kekekekeke.
"Tuteh udah cerita semua ya mi?" tanya Jejes. Sutralah, Tuteh memang dah janji buat menjaga rahasia itu tapi toh kalau sampai hal ini ga jadi rahasia lagi, ga masalah lah.
"Hu`uh. Semalam di kamar mereka." jawab mami.
"Artinya Pipit tau juga dong?" tanya Jejes lagi. Matek wes! Gyahahaha.
"Iya dong,.. papi dan Kikin juga udah tau. Santai aja lah! Elu ini sama keluarga sendiri kok rahasia-rahasiaan .. Kikin aja ga pernah rahasiain celana dalamnya dia ke elu!" koment mami hehehehe. Duw mami,.. kok celdal seh gegegege.

"Trus sekarang gimana Jes?" tanya mami kemudian setelahnya *jelas lah!! Mana ada kemudian sebelunya :P* heiheiheie.
"Maksut mami?" Jejes mengerutkan kening persis gambar orang tua di 'label anggur orang tua ;p' hhehehehe.
"Yaaa .. kan elu udah liyat Achy dan Rinto kemaren. Paling engga itu bisa jadi acuan elu buat mendekati Karina kembali." Jejes menarik napas panjang. Masalahnya tidak segampang itu. Achy punya alasan 'teman yang ga suka teman lain berbohong dan membual' .. sedangkan dirinya? Dia hanya punya satu alasan menjauhi Karina .. ga suka sama ledekan Karina padanya.

"Mi, sebetulnya gue malah pengen lupain Karina. Dia tau gue menjauhi dia setelah aksiden itu, kalau dia juga suka gue ya seharusnya dia bertanya dong, ada apa? Mengapa? Paling engga seperti Achy lah .. cari tau sampai dapat!! Karena kita ga mau orang yang kita sukai menjadi orang lain .. tapi Karina?" mami manggut-manggut persis bandulan lonceng ;p .. Jejes memeluk lutut.
"Yea, ini lah hidup Jes. Ga selamanya berjalan mulus. Ada saja tragedi besar maupun kecil yang menyelinginya." petuah bijak yak mi? :P Atau kutipan? Huehueheuhue.

Obrolan mami dan anak ini pun terus berlanjut tanpa ada jalan keluarnya. Yea, Jejes masih ingin seperti ini saja. Ga usah dekat-dekat Karina meskipun rasa suka itu masih ada. Yang jelas Jejes pengen 'nemu' yang baru. Yang bisa menerima keberadaan dirinya apa adanya. Cieee .. well, penulis pun hengkang dulu ye? Udah larut malam *sambil liyat monitor* .. lhaaa kok monitor seh? <--- Karena screensaver nya bergambar bintang-bintang di langit kekekeke. See ya .. HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: