Latest News

Jejes Bingung

Sunday, April 17, 2005 , Posted by Tuteh at 8:51 AM

Hari ini Jejes kelihatan bingung sekali. Saking bingungnya dia ampe salah minum aer lewat hidung :P huehuehue. Sikap Jejes yang seperti ini tentu saja tak luput dari pandangan mata mami yang persis ayam ituw :P kekeke. Lirik sana lirik sini .. Jejes mondar mandir aja ga karuan dari cafe ke warnet, dari warnet ke kamar trus balik lagi. Saturday nite nih!!!

Loh, ada apa dengan saturday nite? Walah, pada ga tau yaaaa .. kan kemaren Jejes diundang Karina untuk menghadiri pesta ulang tahun cewek itu. Makanya Jejes lagi bingung, datang apa engga yak? Semua kemeja-nya di lemari tumplek di kasur. Bukan karena dia bingung mau pake baju apa .. lha wong naked aja Jejes nekad kok keluar rumah gyahahahah :P~~~ Tapi itu baju dipake bwat ngitung kancing baju .. datang .. engga .. datang .. engga .. gitu loh.

Pada putaran ke 16 *sah'elah :P* mami menjadi jenuh melihat tampang Jejes yang jelas engga cakep-cakep amad ituw hueheuehue.
"JES!! SINI LU!!" nah loh mami pake acara jerit segala. Jelas semua mata pengunjung cafe menatap ke arah mami yang amat barbarian :P gyahaha. Mana Sabtu gini cafe kan ramaii!!!
"Ya mi .. kenapa?" tanya Jejes.
"Yang harusnya bertanya kenapa itu mami!! Kenapa elu dari tadi mondar mandir terus!?" hayah niy Jejes .. dengan tampang merana didekatinya meja kasir dan memonyongkan bibirnya ampe jadi panjang banged :P persis ular naga kekekekekekke.

"Hmm mi,..." belum selesai Jejes bicara, eh si mami udah motong duluan pake gunting *sadis*
"Apa? Duit? Buat ngebilyar ama Ibhen??!!!" tuduh mami tanpa alasan apalagi alas kaki kekekeke huatsih!!! :P~
"Bukan itu mi. Gue lagi bingung." ujar Jejes. Dipilin-pilin rambutnya yang emang bagus itu *mami aja sirik loh* heueheuhue.
"So what!?" kejar mami pake angkot .. wah mami, kalaw ngejar pesawat mah jangan pake angkot!! Nunut aja ama bekicot gegegege .. ngaco ye!? :P~~

"Gue datang gag ya ke pesta ultah Karina?" mami sempet kaget. Jejes yang jarang ke pesta ini jadi nimbang-nimbang buat ke pesta? Itu adalah hal yang mustajab!! Artinya mustahil dan ajaib!! Huehuehue. So, Jejes pun berkisah soal undangan dari Karina .. gimana perasaannya yang well,.. masih adalah sedikit bwat gadis itu .. kalaw disiram lagi, pasti tumbuh deh!!! Mami manggut-manggut. Tau-tau terdengar celetukan ...

"Ya udah, ama gue aja Jes. Kebetulan gue ga ada acara malam ini." kedatangan Pipit mengagetkan Jejes dan mami. Tuteh ikutan nimbrung disitu. Malam minggu ini Tuteh kayaknya ga gitu semangat bantuin papi di warnet, entah kenapa ... bayarannya kurang kali yeeeee!!!? Gyahahaha.
"Gue juga dong ikutan!!!" ujar Tuteh .. wah jadi semangad dia kalau ke pesta, maklum lah .. makan-makan gratis hueheuhue.
"Yeee, elu dicariin papi dari tadi Teh!" seloroh Pipit. Tuteh cuek ngupil. Cuih! Jorox sekale yaaaa??? :PPPP

"Yah papi, gimana gue bisa dapat gebetan kalau ditawan di warnet mulu? Masa gue disuruh kecengin om Fery ma om Unay seh?! Emoh gue!!" protes Tuteh sampe mulut bebusa *elapin dong Pit :P* hueheuhue.
"Ya udah, gini aja, kalian berdua ikutan gue ke pesta ultah Karina aja. Beres!!" akhirnya keputusan tetap ada di tangan Jejes yah? Kesian dong mami yang hanya bisa tolah toleh aja dari tadi :P persis maling kekeke .. pssttt *bisik* tau gag kalau sesekali mami melirik ke arah pintu, siapa tau operator warnet papi nongol kekekekek *lari tunggang langgang!!!*

Well akhirnya keputusannya Tuteh dan Pipit ikutan Jejes ke pesta ultahnya Karina. Tuteh ijin ke papi dulu dong ah :P ntar didakwa papi pake segala macam pasal : melarikan diri dari tanggung jawab .. berabe dong!? :P Dan demi putri kembarnya yang BESAR ini pun papi ngijinin dia hengkang dulu dari warnet buat nemanin Jejes ke pesta ultah Karina .. bareng Pipit. And gimana kelanjutannya? Tunggu saja yak .. pan masih panjang tuh ceritanya :P hehehe. HUPLLAAAAHH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: