Latest News

Detektif Cinta

Sunday, November 21, 2004 , Posted by Tuteh at 6:22 PM

Judulnya kok medeni seh? :D Itu pan cuma judul. Ceritanya dijamin .. lebih menakutkan! Gyahahah. Ga deng. Gini ceritanya,.. Pipit dan Thia sepakat untuk mencari tau informasi sebanyaknya soal Ariel. Thia kukuh pada informasi awal yang didengarnya. Pipit kukuh pada penglihatannya sendiri .. hiiiiyyy penampakan nih ye hueheuhue.

Keduanya lantas janjian ketemu di kantin.
"Buset. Abis kul tadi gue ngider-ngider kampus .. tanya sana sini .." ujar Thia sambil menghempaskan pantatnya di kursi. Pipit telah menanti dengan setia. Ciieee. Tuh saking setianya, Pipit bersedia memeras keringat Thia :p~~~~~
"Sama!! Gue juga .. tapi informasi yang gue terima .. semuanya mendukung elu Thia. Sebelin!" komentar Pipit. Thia tertawa puas. Penuh kemenangan.
"Makanya .. gue bilang juga apa .. elu mesti salah tanggap! Gila aja deh Pit, belum juga pacaran, dah cemburu membabi sapi kayak gini." celoteh Thia.

Satu tinju mendarat di rahang Thia.
"Huuuwww, sakid tauk!" protes cewek manis ini.
"Nama papi itu!! Sapi sapi .. enak saja kalau ngomong!" Thia tersadar dan ngakak abis. Tapi segera Pipit membekap mulut Thia. Satu sosok yang muncul di kantin membuatnya waspada. Ciee .. bang napi pow? :D :D :D Itu Ariel!!
"Heii!!! Kalian berdua ini kompak ya .. selalu berdua." tanpa basa basi Ariel bergabung dengan mereka. Pipit mencatat di dalam otak .. pertemuan kedua dengan Ariel .. *tanggal, jem, menit nya jugak Pit, dicatet!! :P*

"Halo Riel .. mau jemput bu Tekla yah?" Pipit langsung bertanya tanpa mikir lagi. Soalnya rasa penasaran itu terus membayanginya. Thia udah kuatir aja kalau Pipit langsung bilang .. 'Riel, elu gigolo yak?' .. hayah!! Huehuhue.
"Iya nih. Tadi diepon mami." jawab Ariel sambil menyisir rambutnya dengan jari. Pipit langsung kebayang cowok mandi di pancuran deh aw :D gegegege.
"Emang kalian berapa saudara Riel? Sepertinya bu Tekla lebih suka dijemput elu dari pada saudara yang lain yah?" celetuk Pipit. Ariel terdiam .. ga menjawab pertanyaan Pipit, malah cuek memesan cappucino. Payah lu Riel :PP

Pipit menatap Thia .. sepertinya ada angin segar yang berhembus ke aranya. Kenapa Ariel terdiam? Kenapa Ariel ga mau jawab? Kenapa coba?? Kita tanya saja ke Galileo huehuehue.
"Riel .. kok pertanyaan gue ga dijawab?" kembali Pipit ngoceh .. Thia sudah panas dingin .. ada kesangsian di hatinya. Apakah betul Ariel itu anaknya bu Tekla? Kok Ariel ga mau jawab? Paling engga, sebagai manusia yang lahir di tengah sebuah keluarga .. kita tau dong .. siapa kakak kita, siapa adik kita,.. berapa jumlah saudara kita .. lha ini?? Malah diem.

"Ngg .. eh gue duluan yah.." Ariel bangkit. Cappucino-nya belum disentuh sama sekali. Pipit ikutan berdiri dan memegang lengan Ariel. Cihuy! :P~
"Riel, maaf kalau pertanyaan gue bikin elu ga nyaman." Ariel tersenyum.
"Ga pa pa kok Pit .. gue duluan ya .." well,.. kesannya Ariel menghindar kan? Pipit tersenyum penuh kemenangan dan memamerkan gigi-nya di depan Thia.
Thia merasa terpojok .. argumen-nya mental.

"Nah loh!!! Apa gue bilang!! Gue yakin Thi, mesti deh ada apa-apa antara Ariel dan bu Tekla .. sesuatu yang disembunyiin. Pertanyaan mudah seperti tadi saja dia ga bisa jawab!!" semprot Pipit berapi-api .. *duh, muncrat ;p*
"Hmm, iya juga sih. Gue jadi bingung dan penasaran nih Pit." jawab Thia. Mulai ragu-ragu tuh si Thia.
"Pokoknya gue harus cari tau sampai dapat!!"
"Kayak orang ngilmu aja lu,.. cari sampai dapat huwahahaha .. betewe, gue juga bakal cari sampai dapat Pit .. gue penasaran!!" keduanya lantas toss di udara. Jadi detektip cinta dwong. Uhuy!!

Kedua cewek itu pun pulang ke rumah masing-masing *emang mo ke pasar? :P* dengan segudang penasaran. Mengapa? Kenapa? Dimana? Kapan? Siapa? Apa? Dowoohh ;p semua kata tanya di umbar deh ah .. so, gimana cerita selanjutnya? Tunggu saja yahk .. HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: