Latest News

Ada Apa Mencari Kikin!?!

Tuesday, November 09, 2004 , Posted by Tuteh at 10:33 PM

AAMK?? :P huehue. Setelah menemui Pipit di kamarnya, mami pun kembali ke cafe. Eh benar saja dugaan mami, Jejes lagi berantem tarik-tarikan rambut sama bocah usia lima tahun hueheuehue. Marsose dan Ami jadi pemandu sorak dan Eni hampir saja panggangin wajahnya sendiri hihihihi. Melihat itu mami langsung naikin rok!! Eh, naik pitam maksutnya! :P~~~~

"Jejes!! Duh pak bu, maaf yah kelakuan anak saya memalukan begini." kata mami sambil sungkem ;p~ orang tua si anak cuek malah menyoraki Jejes dan bocah tersebut.
"HHHEEE'EHMM!! Attention plis!! Ami, Marsose!! Sana kerja!! Jejes!!" mendengar suara mami, Jejes segera melepaskan jemarinya dari rambut si bocah dan si bocah pun melepaskan cengkeramannya di rambut Jejes.

"Wah mami ... orang lagi seru jugak." protes Jejes.
"Iya bu, lagi seru. Putri kami iri ngeliat rambut putra ibu yang bagus ini dan taruhan kalau rambutnya lebih kuat dari rambut putra ibu." yaelah!! Ini kompetisi toh? Mami pun tersenyum licik.
"Wah kalau gitu diteruskan saja!! Hayo taruhan .. lima puluh ribu untuk Jejes!" dan ramai lah cafe ... wakakakakak :P :P matreee dah.

Pas keadaan lagi seru gitu, Kikin pulang. Dia hanya bisa geleng-geleng kepala melihat si bocah nyerah begitu Jejes berhasil menarik lepas beberapa urat rambutnya. Nah loh!! HOreeee .. Jejes menang!! Jagoan mami hik hik hik. Mami tersenyum puas sambil ngumpulin duit dari orang-orang yang bertaruh.
"Lumayan." ujar mami sambil ngasih Jejes sepuluh ribu.
"Lhaa mi .. kok sepuluh ribu sih? Kurang!!" Jejes protes .. dan mami pun pasang tanduk .. hayo Jes .. brani pow? Gegegegege. Terpaksa Jejes menerima nasibnya hueheuhue.

Melihat Kikin, Jejes langsung teringat sesuatu.
"Bang, gue cariin kemana-mana, ha pe mati .. dari mana saja?" tanya Jejes.
"Ada apa cariin gue?" tanya Kikin. Keduanya berlalu ke kamar Jejes. Rupanya Jejes punya cerita bagus ke Kikin. Hmm .. ada apa dengan Kikin yah? Sampai-sampai Jejes bernapsu gitu mencarinya?? Mami tersenyum puas dengan hasil 'jarahan'nya hehehe. Taruhannya maksut penulis :P Ga peduli lagi sama dua putranya yang lagi bisik-bisik menuju kamar Jejes.

Di kamar Jejes.
"Kenapa lu cariin gue? Tadi gue ke rumah om Ez, ketemu ma Yety." ujar Kikin sambil tiduran di ranjang Jejes yang bau daun muda :p uhuy!!
"Nah tu dia bang!! Gue mau tanya, apakah abang dan Amanda udah pacaran??" tanya Jejes semangat.
"Belum sih .. ke arah itu sudah ada ... kan elu tau, rencananya malam minggu besok gue mau ke rumah Amanda." jawab Kikin sambil ngayalin wajah Amanda yang mwaniss nya mintak ampun!! Cieeee.

"Aduh bang!! Tadi gue ke toko buku .. trus gue ngeliat Amanda .. dia .. ngg .. dia ... bang .. dia pencuri bang!!" KIIYYAA!! Mendengar itu Kikin marah.
"Eh, ngomong yang bener lu Jes!!" Kikin emosi banget mendengar cewek yang dicintainya itu dikatakan pencuri.
"Ini beneran bang. Mungkin betul cerita Yety kalau Amanda itu berasal dari keluarga baik-baik dan berperilaku baik. Tapi itu kan yang dilihat Yety di luar nya saja? Buktinya tadi gue saksikan sendiri dengan mata batin .. eh mata kepala pas tangan Amanda masukin salah satu novel ke tasnya!! Sumpah!! Berani sumpah!! Bang,.. meskipun sore itu gue cuma sepintas lalu ngeliat tampang Amanda pas mo ngambil roti bakar di Eni .. tapi gue hafal betul!!" cerita Jejes berapi-api. Kikin tertegun.

"Masa sih Jes??!! Gue harus telpon Yety nih!" komen Kikin. Jejes mengangguk pasti ampe itu kepala pengen lepas dari leher heeuehue.
"Hmmm,.. tapi ntar Yety tersinggung Jes." Kikin kembali lunglai ke lantai. Tangkap tubuh yang lunglai itu Jes!! Trus perkosa gegegege *kaboorr*
"Abang tanya-nya pelan-pelan. Pakai tak tik dong. Kalau langsung tanya gitu, Yety pasti marah .. ga terima temannya dibilang pencuri .." Kikin manggut-manggut persis bandulan ;p *gag nyambung* huehue.
"Cerdas juga elu Jes hehehe. Hmm .. oke deh, gue nanti tanya ke Yety,.. semoga gue ga dibuat bingung ya Jes?" Jejes mengangguk setubuh! Eh,.. Setuju.

Gimana kelanjutannya? Tunggu ajah :D HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: