Latest News

Bertamu

Friday, December 17, 2004 , Posted by Tuteh at 1:01 AM

Hihihi. Kikin bertamu loh :P bertamu ke rumah om Ez maksutnya. Tante Sarah lagi bikin puding nangka di dapur. Melihat kedatangan Kikin, pengen rasanya tante Sarah mengiris-iris hidungnya kekekeke.

"Eh Kikin..." cium tangan Kin!! Tante tuh huehue. Kikin celingak celinguk.
"Hmm Yety ada tant?" tanya Kikin.
"Ada tuh. Tadi ngajak Oson nonton kartun di kamarnya. Kok cariin Yety Kin? Ga pengen ketemu Blitsz ya?" memang sih Kikin deket sama Blitsz,.. lebih se-ide dengannya dalam urusan musik. Ketimbang Oson dan Pitax?? Whuuu, dua cowok putra om Ez itu lebih suka godain cewek .. tapi ga dapat-dapat hehehe.

"Heheheh,.. ketemu ma Yety dulu deh tante. Gue ke kamarnya Yety dulu yah tant." tante Sarah mengangguk. Kikin melesat ke kamar si Yety. Di kamar cewek item manis itu, ditemuinya Yety dan Oson yang lagi ngakak ga karuan gara-gara ulah Tom and Jerry.
"Haaa,.. ini dia si Kikin. Jejes mana?" Oson langsung narik Kikin ke dalam pelukan hangatnya .. ciieeeehh!!
"Yee, kok tanya Jejes sih? Dia kan kuliah? Sibuk sama daun-daun tuh!" seloroh Kikin trus gabung sama keduanya di lantai.

"Masih juga adek lu ngoleksi daun kering? Gila aja deh, mahasiswa elektro kok doyan ngumpulin daun kering!!" komentar Oson. Tapi Kikin sudah ga mendengar lagi. Dia memberi isyarat pada Yety .. pengen ngomong gua!! :D :D :D Yety pun mengerti dan berjingkat ke ranjang yang diikuti Kikin, ninggalin Oson ngakak sendiri di depan tipih.

"Pst Yet!! Gue pengen ngomong ma elu!!"
"Hu`uh? Soal apa Kin? Ooohh gue tauu .. soal Amanda kan? Gimana? Malam minggunya jadi?" Kikin menarik napas berat .. saking beratnya, itu napas susah banget masuk idung kekekeke.
"Itu dia Yet .. gue bingung nih." Yety mengerutkan keningnya persis einstein.
"Bingung paan Kin?" dan mulai lah Kikin mengeluarkan jurus silatnya satu per satu kikikiki. Biyar Yety ga tersinggung gitu loh kalau teman-nya dibilang pencuri .. Yety terbeliak mendengarnya.

"Masa siiiiihhh???" tanya Yety ga percaya.
"HUwahaahwuahwauahuwahau!!!" <--- Oson ngakak niy *pariwara ;p*
"Iya bener!! Gue diceritain Jejes. Elu tau kan Jejes .. otaknya pwinter .." yee ga ada hubungannya Kin gegegeg.
"Pinter sih pinter .."
"Iya emang pinter .. cepet mengenali kembali orang yang hanya diliatnya sekilas!! Sore itu sih Jejes lagi asik sama daun-daun keringnya, trus dia ke cafe mo ngambil roti di mbak Eni .. disitu si Pipit dan mami lagi ngintip gue katanya .. dia trus ngeliat gue dan Amanda .. dia trus .. hafal deh tampang Amanda kayak gimana .. dia trus .. ya begitulah ceritanya." Yety nampak gelisah.

"Huwaaahahaiahaihaihwahiahwiahwahi!!" <--- lagi2 Oson ngakak pas Tom dikejar Spike the dog kekkekeke.
"Tapi gue dah lama kenal Amanda Kin!! Ga mungkin itu!! Lagi pula Amanda berasal dari keluarga berada .. kaya raya .. ngapain sih dia mencuri buku?" Yety mencoba protes.
"Hihihihihih lucu tauk!!!" <--- Oson berulah lagi niy :P kekekek.
"Ya itu dia yang bikin gue bingung. Elu dah lama kenal Amanda, tapi ga tau soal sifatnya yang itu .. ugh .. bingung gue. Terus terang Yet, gue demen ma Amanda dan berencana ke rumah dia malam minggu nanti. Tapi masa iya gue pacaran sama pencuri?" Yety mendesah kesal .. kacau deh.

"Yet .. ga pa pa kan kalau gue batalin niat gue ke rumah dia?" setelah terdiam sesaat Kikin pun bicara kembali. Yety mengangkat bahu bingung.
"Ga pa pa .. asal elu kasih alasan yang bagus buat Amanda. Soalnya dia tuh respek banget ke elu .. selalu ceritain elu ke gue .." balas Yety. Kikin mengangguk setuju.
"Yeeeeee pantas!! Kok dari tadi gue ngakak ga ada yang menimpali yak!!? Ternyata elu bedua asik ngerumpii .. huuwww!" protes Oson. Dengan kesal ditinggalkannya Kikin dan Yeti.

"Yet, gue ke kamar Blitsz dulu ye?" Kikin pun meninggalkan Yety sendirian dalam kebingungan. Masa iya sih Amanda seorang pencuri? Dilihat dari sudut pandang mana pun .. Amanda ga punya latar belakang untuk menjadi pencuri. Sett daaahh!!!! Piye kelanjutannya? Ya ditunggu saja yak :D HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: