Latest News

Malam Ini

Sunday, October 24, 2004 , Posted by Tuteh at 9:06 PM

Benar kata orang, setelah lelah seharian macul, berkumpul bersama keluarga dan ngobrol ngalor ngidul adalah kegiatan yang merilekskan *tsah*. Paling tidak, malam ini anggota keluarga edan ini lagi komplit ngumpul di ruang tipih. Makan malam telah lewat dari tadi. Mami dan papi duduk di sofa empuk, sedangkan empat orang anak mereka yang edun-edun striptis hueheuhue. Tarieek mang!!

"Uhm uhm, Kin!! Tadi papi liat kamu kedatangan tamu ya di cafe?" mulai deh si papi. Apa yang sempat menjadi perhatiannya dalam sehari ini mulai di bahas.
"Iya pi,.. hehehe." duw Kikin cengengesan ga jelas. Pipit dan Jejes malah asik rebutan remote..
"Kalian berdua apa-apaan sih? Mi!! Nih Pipit ma Jejesss!! Kita kan mau nonton gentayangan mi,.. masa mereka mau pindah-pindah cenel?" adu Tuteh. Mami melotot. Pipit dan Jejes pun nyerah pada keadaan.

"Sirik lu Teh!" bisik Pipit. Dan Tuteh pun tersenyum dengan licik. Kikikikiki. Papi bangkit, ngajak Kikin ke meja makan. Rada susah sih ngobrol di tengah manusia-manusia gila. Mau ga mau Kikin menurut.
"Kin, yang tadi itu pacar lu yah?" tanya papi sambil memandang mesra ke putra sulung nya ini *huwek* :D :D :D
"Ah papiii masa pacar sih?" Kikin tersipu malu. Tuh liat, tampang Kikin sudah seperti pelangi di langit biru deh :p~ merah kuning ijo gitu hehehe.

"Kalau bukan pacar, kok mesra amat Kin? Papi liat tatapan matanya penuh cinta ke elu." idih papi. Inget masa pacaran sama mami dulu yaaaaa.
"Masa sih pi?" tanya Kikin ga percaya. Tapi di dalam hati, dia seneng banget tuh!! Cihuy!
"Ho oh. Omong-omong, namanya siapa?" kembali papi bertanya.
"Amanda pi." papi manggut-manggut.
"Nama yang manis. Teman kuliah lu?" tanya papi lagi. Kikin sontak menggeleng.

"Bukan pi. Gue ketemu Amanda di rumah om Ez. Amanda itu teman si Yety. Waktu itu gue pas nganter Oson pulang pi." papi tersenyum.
"Kalau cocok trus pacaran, pacarannya yang baik ya. Yang lurus-lurus saja, jangan belok-belok, ntar berabe." huehuehue. Papi blum siap punya mantu tuh Kin. Takut jadi tua hehehehe.
"Iya pi. Tapiii,.. kita blum pacaran kok pi. Pendekatan sih iya. Kata Yety anaknya baik, dari keluarga baik-baik juga." jawab Kikin sambil merem. Wah, ngebayangin apa Kin? Mami menghampiri Kikin dan papi di meja makan, membiarkan tiga kurcaci saling rebutan remote lagi.

"Hayo pada diskusiin apa nih papi dan anak." seloroh mami trus gabung disitu.
"Amanda mi." jawab papi. Wajah Kikin kembali bersemu merah. Kalau tadi persis pelangi, sekarang wajahnya persis kepiting rebus :D :D
"Oh cewek yang tadi temuin elu di cafe ya Kin? Pacar elu ya?" tanya mami. Mami sedikit kuatir akan kesehatan jantung si Kikin :D :D Dulu waktu pisah dari pacarnya yang bernama Dewi, Kikin nyaris kena serangan jantung :p~~
"Bukan pacar mi,.. yea,.. masih pendekatan lah mi. Orang baru kenal di rumah om Ez kok. Temen si Yety tuh." mami melirik papi sambil senyum mesum. Wak, udah malam ye? Boleh senyum mesum ye? Hueheuehue.

Apa yang terjadi di depan tipih jauh berbeda dari yang di meja makan. Jejes, Pipit dan Tuteh udah saling mencakar ganas gitu kekekekeke.
"Huhuhuhu, gue pasang taring ma cakar dulu dah!" ujar Tuteh.
"Yaelah twini, taring elu kan dipinjem Jejes kemarin lusa." kata Pipit. Jejes menyeringai.
"Ho oh!! Lumayan tuh taring buatan, bisa nakutin tikus!!" sambar Jejes.
"Emang di kamar elu banyak tikus Jes?" balas Pipit. Jejes mengangguk mantap.
"Gimana ga banyak tikus twin, itu kamar atau kebun sih!?" emberr!! Hehehe.

"Sa'elah kalian berdua. Pada ga tau gimana nikmatnya ngumpulin daun!" protes Jejes sambil umpetin remote. Syukur deh ga rebutan remote lagi :PPPP
"Gue heran deh ama lu Jes, mahasiswa elektro kok doyan ma daun kering?" komentar Pipit sambil gigit kupingnya Tuteh *sadis men ;p*
"Eh gue ini one and only!! Itung-itung ngobatin stress kalau abis kesetrum di kampus hihihihi." Pipit dan Tuteh saling pandang dan *yaiks* gitu huehuehue.
"Dah ah, gue mo belajar dulu." Jejes bangkit meninggalkan kedua-nya sendiri.

Melewati meja makan, papi memanggil Jejes.
"Mo kemana lu Jes?" tanya papi.
"Blajar pi... oh iya pi,.. ngg .. duit itu ... ngg .." takut-takut Jejes memandangi mami. Takut mami ngomel panjang pendek kekekekek. Betul saja, mami langsung protes.
"Minta duit laggiii?? Bagaimana kita bisa beli mobil baru kalau elu minta duit mulu Jes!!" protes mami. Papi tersenyum sumringah *duw, tambah cakep pi :P*
"Loh mi, kita cari duit buat anak-anak juga kan? Brantem nya ntaran mi, di kamar..." wooooo paaapppiii!!!! Mauuuunya tuh! Mami malu-malu kucing kekeke.
"Iya nih mami. Boleh ya pi?" kalau Jejes udah pasang tampang culun gitu, jangankan papi, presiden aja bertekuk lutut!! Sah'elaahh, hiperlapangabola sekaleee.

Saat malam telah semakin larut, rumah keluarga kita ini menjadi sepiii. Papi dan mami udah masuk kamar dong *cuit cuit ;p* .. Kikin dah balik kanan ke kamarnya, mo ngayalin Amanda. Jejes dah berkutat dengan album daunnya kembali, mengagumi daun cemara kering *ck ck ck*. Tuteh dan Pipit pun udah saling kelonan di kamar mereka yang maha luas. Psst, tau gag kenapa kamar mereka luas? Selain karena kamar itu dirancang khusus oleh papi untuk keduanya yang pengen se-kamar, itu juga karena Tuteh yang bodinya segede gajah :D :D :D biyar ga sesek heueheuhue.

Mau tau cerita selanjutnya? Tunggu ajah. HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: