Latest News

User Gebleqq!!

Friday, October 22, 2004 , Posted by Tuteh at 5:51 PM

Tuteh digodain Tino begitu masuk warnet. Papi menggiring Tuteh persis kebo menggiring anak-anaknya pulang hwahwahwa. Kok kebo? Bukannya gembala? Yaren ah, namanya juga cerita 'miring' hihihihi. Ditemuinya user bawel yang bego itu. Suasana di warnet kian ramai. Ada juga tuh teman-teman papi yang nge-net gratis. Kayak om Unay dan om Fery.

"Ya mas, gimana? Udah?" tanya Tuteh. Suasana di warnet kian ramai. Si cowok mengangguk.
"Udah mbak, tapi kok waktu saya mengclose semua window, dan memanggil browsernya kembali, mailbox saya ga ada yak?" yaoloohh. Sabar Teh :P kesabaran lu lagi diuji nih.
"Mas, kalau mengCLOSE semua window, jelas lah browsernya blank lagi. Kudu ngetik alamat web tempat mas membuat email tadi." si user pun manggut-manggut.

"Jadi saya ngetik we we we dot yaho dot com lagi mbak?" hayah!! Tuteh pun mengangguk. Melihat itu, om Unay dan om Fery yang nge-net dekat meja si cowok hanya bisa senyum simpul. Tuteh cemberut. Tino yang lagi asik ngebrows pun ngakak sendiri. Dasar.
"Jelek lu om!" rutuk Tuteh. Om Unay ngakak ampe belepotan iler hiehiehie.
"Wah mbak, makasih yah, besok saya kesini lagi deh." si user geblek pun bangkit setelah meng-stop billingnya. Tuteh mengangguk pasrah. Naseb!!
"Oh iya mbak, nama saya Rinto, nama mbak siapa?" hah? Gini hari masih ada yang ga tau nama elu Teh! Hikhikhikhik.
"Tuteh." dan Rinto pun membayar sejumlah rupiah ke papi. Tuteh mencibir ke om Unay yang ngakak ga karuan sampai-sampai user lain merasa terganggu dengan suaranya yang cempreng-cempreng basah :D :D :D :D

Tuteh menghampiri papi.
"Pi, gue udahan yah? Mau ke cafe nih." bujuk Tuteh. Papi cuek ngupil. Cuih jorok amat sih papi. Mana itu upil di gesek dibawah meja lagi. :P~~~
"Hmm .. ga boleh .. ngapain sih?" duh papi. Sungkem Teh!! :D
"Yeeee .. mau liat bang Kikin tuw pi .. boleh yah pi? Pan gue dah bantuin papi membantu si Rinto." bujuk Tuteh lagi. Kali ini pake nari gaya renang :D :D
"Giliran ga ada cowok cakep elu ga betah disini Teh. Oh user tadi namanya Rinto ya? Kok di billing namanya Tom Cruise?" hihihihi. Papi ngikik melihat tampang Tuteh yang persis penjual lotre bangkrut ituw.
"Piiiiiiiiiii." akhirnya papi pun mengangguk. Dari pada Tuteh ngamuk? Hihihi.

Tuteh pun melesat ke cafe. Di cafe, Kikin dan Amanda kian mesra. Wuih. Mami dan Pipit menatap adegan itu tanpa kedip. Tuteh pun gabung ma mereka.
"Ada yang gue lewatkan gag?" tanya Tuteh.
"Ada ...banyak .. tadi minuman orang di pojok tumpah trus ada anak-anak mam roti panggang tapi kepedisan hihihi." yeee Pipit ini. Mereka asik ngintip Kikin dan Amanda saling cerita .. yah,.. dasar tukang intip!!

Di rumah, Jejes udah abis mandi. Sedang berhadapan dengan pohon cemara yang dibawanya masuk ke kamar. Untung mami ga liat nih pohon ada di kamar, begitu bisik hati Jejes *sah'elah* :P :P :P
"Pohon cemara,.. duhaaaii pohon cemara!! Maafkan hamba yang akan mencabuti daun-daunmu yang kering ini!! Yang masih utuh dan terbagus akan gue simpan di dalam album koleksi daun ... hmm .. maap yak?" lalu dengan mata dipejamkan, Jejes pun menarik lepas daun kering yang masih utuh dari pohon.
"Nah Pohon, selesai!!!! Yuhu!! Elu ga berharga lagi!! Gue buang dulu ah." ck ck ck. Ini Jejes emang 'ajaib' deh. Pan mending dia ga bawa pulang pohonnya? Tapi kata Jejes, dengan begitu, ritual pengumpulan daun kering menjadi sempurna tak bernoda .. TSAH!!! :P~~~~

Pohon cemara dipatah-patahin *sadis* trus dimasukin ke tong sampah. Bi Inah yang melihat itu terpana.
"Loh nak Jes, itu pohon..." Jejes menyilangkan jari nya di bibir bi Inah sampai bi Inah menggelinjang geli wakakakak :P Ups, maksutnya Jejes menyilangkan jari di bibirnya sendiri getu! :D Hayah!!
"Pst! Udah deh bi .. diem-diem aja napeh. Dah gue mau ke kamar lagi!" ujar Jejes trus balik kanan lompat pagar :D *jaman bolos sekolah mode ON* hueheuehue.

Tunggu cerita selanjutnya yak, HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: