Latest News

Kampus Dan Ariel :P

Monday, November 01, 2004 , Posted by Tuteh at 6:51 PM

Kampus Dan Ariel :P


Hari ini Pipit manis sekali :P Ah, bukannya Pipit memang manis? Sampai-sampai para tukang becak dan tukang kredit pun jatuh cinta ke dia? Gegegege *kiding ;p* .. Oia, Pipit ke kampus buat kuliah *yee emang ngapain kalau bukan kuliah? :P* trus setelah kuliah, cewek ini rame kongkow ma temannya di kantin.

"Thia, menurut elu, apakah kita bisa langsung dapat pekerjaan setelah kelar kuliah?" tanya Pipit sambil menyeruput cola. Thia, sahabat Pipit di kampus, hanya menggeleng pasrah.
"Ntah lah Pit. Elu sih enak, lapangan pekerjaan udah ada. Misalnya elu ga bisa jadi sekretaris, elu masih bisa cari makan di warnet dan cafe orangtua lu. Lha gue gimana dong?" benar juga. Pipit mengedikkan bahu.
"Emang papa lu ga bisa cari relasi di mana kek gitu, ngelobi elu biar bisa dapat kerja?" tanya Pipit. Thia menggeleng lesu.

"Gimana bisa ngelobi sih? Papa itu hanya pegawai biasa di kantor pemerintah. Boro-boro ngelobi!! Orang-orang yang berpangkat bos itu kan lebih suka menerima uang sogok!!" balas Thia sengit. Yea, siapa pun bisa sengit menghadapi kenyataan hidup yang seperti ini.
"Sabar aja Thia. Sekarang kan kita masih kuliah dulu,.. boleh sih mikir soal kerjaan, tapi jangan karena itu kita jadi kepikiran hehehe. Nanti gue coba tanya ke om Roni deh. Siapa tau kantor notarisnya butuh sekretaris baru? Kan lumayan tuh!" bujuk Pipit kasih semangat.

"Om Roni papa si Tidzz ma Achy itu?" Pipit mengangguk. Thia mengenal Tidzz dan Achy dari Pipit juga.
"Ho oh!! Pokoknya gue akan bantu elu semampu gue deh .. be te we Thi,.. itu cowok kok cakep banget yakkk???" mata Pipit mulai meleng ;p kekeke. Wuih, gimana ga meleng kalau saat bersamaan datang cowok cakep, cool and macho ke kantin? Udah gitu, kampus mereka kan paling sepi dari makhluk cowok? Yang ada cewek semua!! Thia mengikuti sorot mata Pipit. Cowok itu meletakkan ranselnya di meja dan memesan minum ke pelayan kantin.

"Itu kan Ariel?? Anaknya bu Tekla yang udah kerja di penerbit!!" bisik Thia. Pipit meramas tangan Thia gemaz. Yaelah, kebiasaan deh gemez gitu kalau liat makhluk halus.
"Hah? Elu tau dia? Kok gue ga tau sih? Ngapain dia kesini ya?" balas Pipit. Matanya masih ga bisa lepas dari pesona cowok yang duduk ga jauh dari mereka itu. Yea, satu-satu nya cowok yang betul-betul cowok di kampus mereka hueheuueh.

"Elu sih, jarang gaul hihihihi. Dia sering kok jemputin bu Tekla pulang ngajar. Gue pernah ngeliat dia bukain pintu mobil buat bu Tekla pas pulang kuliah. Nah kabar yang gue denger sih Ariel itu anaknya bu Tekla yang baru kelar kuliah di luar negeri." cerita Thia nyaris ga didengar Pipit lagi begitu pandangannya bersirobok dengan pandangan Ariel yang tiba-tiba terarah padanya. Cihuy!!
"Masaaaa .. God Thia, dia ngeliat gueee .. eeits, jangan berbalik .. duh gantengnyaa!!" entah angin mana yang berhembus, tau-tau Ariel bangkit trus gabung sama dua cewek yang doyang ngerumpi ini.

"Hai. Boleh gabung?" deg. Jantung Pipit rasanya mau pecah :D :D Awas Pit, kena serangan jantung ntar kekekeke.
"Oh boleh. Gue Pipit." wahahaha. Ga tunggu dikomando lagi, Pipit langsung ulurin tangan buat kenalan. Thia menginjak kaki Pipit, tapi Pipit sudah ga merasakan sakit lagi .. yang ada yang terpesonaaaaa heueheuhue. Begini lah kalau ga pernah liat cowok ganteng ;p~~ *ampunnn*
"Pipit, seperti nama burung yah? Hehehe. Gue Ariel." wow, suaranya seksi abis. Kalau ga segera dicubitin Thia, barangkali Pipit dah pingsan duluan :P~
"Ariel? Seperti nama bintang pilim yak?" sah'ellllaaaah Pipitt!!

"Elu anaknya bu Tekla ya? Ng,, kata Thia sih begitu hehehe. Oh iya, ini temen gue, Thia." Thia pun kasih senyum manis ke Ariel. Pipit balas menginjak kaki Thia di bawah meja. Lepasin tangannya napeh Thi! :P~ Hueheuheu.
"Loh, kok tau??" bla bla bla. Ketiganya lantas terlibat dalam obrolan seru. Ga jarang Pipit dibuat bengong dengan suara dan tampang Ariel yang hmmm, bikin hati rontoq deh pokoknya. Ciiiieeeee. Awal perjumpaan itu membuat Pipit ga bisa tenang. Yang ada di otaknya hanya Ariel saja kekeke. Jatuh cinta ye Pit?

Mau tau kelanjutannya? Tunggu ajah :D HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: