Latest News

Ceritanya Dimulai *ciee :P*

Friday, October 15, 2004 , Posted by Tuteh at 8:07 PM

Suatu sore di rumah Keluarga Kita,... Rumah yang terletak di tengah kota yang dekat dengan kampus dan sekolah ini selalu terlihat ramai. Iya dong ramai!!! Bayangkan saja, di sebelah kanan rumah itu ada warnet milik papi *suit suit* dan di sebelah kirinya, agak menjorok ke luar adalah cafe mungil yang manis cieee. Kalau hari sudah menjelang sore begini, keadaan bertambah ramai!! Warnet dipenuhi sama orang-orang yang nge-net *bukan macul ;p* dan cafe dipenuhi sama orang pacaran kekekeke. Pacaran doang, ga minum apa-apa. Huehuehue, usir sajah!! :D :D :D :D :D :D

Tuteh lagi sibuk bantuin papi di warnet. Heran aja, di zaman segini maju, masih ada juga orang yang ga tau bikin email hueheuhue. Tuteh pun membantu dengan sabar. Seorang operator warnet yang bernama Tino terlihat asik ngajarin bocah sd chating kikikiki. Papi sendiri sibuk ngebrows di kompinya sendiri. Lumayan banyak user hari ini, ada kira-kira sembilan orang. Masih banyak komputer yang nganggur. Papi bakal tertawa sendiri persis orgil kalau dua puluh kompinya ga ada yang kosong hiehiehie.

Di cafe mami sibuk menjadi kasir :P Sebagai cafe yang hanya menyediakan aneka minuman dan roti panggang, mami ga butuh banyak pelayan. Cukup Marsose dan Ami yang membantunya. Yang bertugas manggangin roti dan nyiapin minum adalah Eni. *undernet abis dah :P* Sedangkan urusan rumah tangga, ada bi Inah yang setia melayani anda *telkom mode ON* heuheue.

Di rumah, Kikin baru aja pulang, entah dari mana trus langsung masuk kamar. Pipit yang lagi nonton tipi hanya bisa geleng-geleng kepala liat abangnya itu. Ga lama Jejes pun pulang sambil nentengin pohon cemara heahaha. Ini mahasiswa elektro tapi hobby ngoleksi daun LoL!! :D
"Jes, apaan tu?" cegat Pipit pas Jejes melewati ruang tipi.
"Martabak. Mau?" Jejes balik bertanya. Pipit mesem huehue. Emang enak dikerjain adek sendiri Pit?

"Yeee pu'un cemara dibilang martabak, sarap lu!" balas Pipit sengit. Jejes cuex senyum simpul.
"Ga ke sebelah Pit?" tanya Jejes. Jejes terbiasa memanggil Pipit dan Tuteh tanpa embel-embel mbak atau kakak, soalna usia mereka ga terpaut jauh. Tapi kalau sama Kikin, kudu pake embel-embel abang, soalna Kikin emang jauh lebih tua dari mereka,.. saking tua nya, Kikin ampe butuh tongkat buat jalan. Gyahahahahahaha.

"Ke sebelah yang mana? Warnet? Ga ah, ntar papi mintak gue bantuin user lagi. biar Tuteh aja yang di sana." jawab Pipit.
"Di cafe maksut gue, ada gerombolan anak teknik tuw, elu ga ileran Pit?" goda Jejes. Dan bantal kursi pun berterbangan di udara, menyusul upil Pipit heheh.
"Hah? Anak teknik? Beneran nih? Awas kalaw bohong. Gue kesono ahhh." Pipit pun mematikan tipi dan terbang ke cafe. Jejes ngakak gokil :P dia pan cuma godain Pipit aja. Tadi pas liwat cafe, yang ada hanya segerombolan keluarga yang banyak anak kecilnya!! Bikin mami pusing denger jeritan anak-anak heueheuhue.

Saat Jejes dan Kikin tengah asik dengerin lagu di kamar Kikin, Pipit mendobrak pintu hingga jebol kekekeke. Sadis amat Pit, supergirl nih ye :P Jejes langsung ngakak.
"Wahahaha, ketipuuuuuww!!" Pipit menerjang Jejes dan menarik-narik rambut adik bungsunya itu sampai guling-guling. Kikin ikut membantu Pipit injek-injek muka Jejes ampe penyok hihihihihi.
"Gue bacok lu kalau bohong lagi .." comel Pipit panjang pendek. Jejes menahan sakit yang menyerang rambutnya.
"Huhuhuhu, gue laporin mami ntarrrr .. rambut gue jadi jabrik gini ik!" Kikin ngakak melihat tampang Jejes yang persis orang kalah perah gitu.

"Makanya Jes, lain kali jangan usil ma Pipit. Elu tau kan Pipit hihihi." Kikin ngikik geli. Pipi melirik Kikin dengan ekor matanya ... ciieeee. Awas, macan ngamuk huehuehue. Pas gitu, tau-tau Tuteh muncul disitu.
"Hehehee, kenapa lu Jes? Pit?" Tuteh meraih handphone Kikin yang terletak di meja. Kikin pun berontak, sah'elah :P Dirampasnya benda mungil itu dari tangan Tuteh.
"Yeee bang Kikin pedit!! Sama kayak mami tuw." protes Tuteh.
"Eh Teh, bukannya pedit, bang Kikin takut rahasianya terbongkar!! Pan kita berdua sering tuw mendengar desahan dari kamar ini?" mendengar komentar kedua adik kembarnya itu, Kikin pun tersipu malu hahahah.

Mereka ber-empat lalu asik tiduran di karpet sambil dengerin lagu. Saat seperti ini adalah saat yang paling digemari mereka. Saling tumpang tindih di karpet dan terkadang ngobrol membuat mereka menjadi tau masalah masing-masing. Yea, namanya juga saudara, kudu saling tau dong. Kudu saling terbuka. Biar masalahnya dipecahkan bareng-bareng pake hamar hehehehe. Yang jelas kedua orangtua mereka bangga,.. bangga sama persaudaraan mereka yang amat kental. Tapi juga malu,.. malu sama sikap malu-maluin dari mereka waahahahaha. Gimana kisah selanjutnya? Wait and read yea. Huplah!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: