Latest News

Alkisah Sebuah Keluarga

Tuesday, October 12, 2004 , Posted by Tuteh at 2:38 AM

Yea, sama seperti serial-serial sebelumnya, kali ini ijinkanlah sebuah keluarga menjadi serial baru kita, eng ing eng *backsound si Unyil ;p* .. KELUARGA KITA!! Kenapa namanya Keluarga Kita? Karena ga ada jawabnya hehehe. Wis ra sah tanya-tanya kenapa kenipi!! Ini memang cerita baru, baca dan pahami bahwa ternyata Keluarga Kita ini memang 'miring' dari papi, mami sampai anak-anaknya hehehehe.

Kenalan dulu dong *sodor tangan lirik dompet* :p~ Ini dia,..

PAPI
Namanya Sapi bin Ojihire. Seperti nama orang Jepang ya? (kecuali Sapinya hehehe). Ganteng dan jadi kebanggaan keluarga. Papi ini terkenal di kalangan teman anak-anaknya. Mengapa terkenal coba? Karena papi itu ramah, baik, fungky, jiwa muda banget dan doyan sama musik. Semua jenis musik di lahapnya *rakus yak?* hehehe. Papi sering dipanggil om Sapi sama sahabat anak-anaknya. Sebagai pria yang doyan berwiraswasta karena ga ada lowongan buat jadi PNS, papi menekuni banyak bidang usaha. Mulai dari punya warnet sendiri, cafe sampai dengan istri huehue. Iya lah, masa istri milik bersama? Najhest tauk! HIahiahihia. Uhm, papi sangat mencintai keluarganya,.. mami, si sulung, twin dan si bungsu. Papi jadi ikut-ikutan gila berada di tengah-tengah keluarganya sendiri :p~ Tapi jangan salah, papi bisa selalu menjadi penasehat yang baik bila salah satu anggota keluarganya mengalami 'kejatuhan' atau 'kekecewaan' .. karena ini lah hidup! Ga pernah luput dari suka dan duka. Ehem.

MAMI
Nama mami adalah Vita binti Yovita. Ngasal banged deh. Mami ini cantik dan cerewet banget. Semua penampilan anak-anaknya kudu dikomentarin sama mami heheheh, namanya juga mami. Di dalam keluarga, mami membantu usaha papi di dunia warnet dan cafe. Terkadang mami menerima tawaran manggung .. euww maksutnya menerima pesanan kue. Apalagi menjelang hari raya, wuih, mami pasti selalu sibuk. Kalau sibuk, mami hanya dibantu Tuteh, si twin-nya Pipit yang doyan masak *aujubile ;p* huehue. Walaupun begitu, mami ini terkenal gaul loh!! Ga jarang mami keluar jalan-jalan bersama dua orang putrinya yang ganjen-ganjen itu. Sama seperti papi, mami selalu menjadi tempat curhat anak-anaknya sampai sahabat dari anak-anaknya tersebut!! How a beautiful familly bukan? Cieeee :PP Ehem.

KIKIN
Namanya Kikin bin Ojihire. Putra pertama alias sulung ini punya wajah cakep yang sumpah, jauh dari papi dan mami nya yang sedikit 'hancur' huehue. Sebagai putra sulung, Kikin diharapkan bisa meneruskan usaha papi dan mami walaupun cowok ini ga tertarik sama sekali pada dua usaha orangtuanya itu. Kikin lebih suka musik!! Demenannya sih musik cadas yang suka bikin kuping budek dan berdenyut-denyut!! Namun dia bukan lah pembangkang dalam keluarga loh, dia tetap memberi contoh yang ga baik pada ke-tiga orang adiknya hehahahaha. Mahasiswa semester terakhir ini paling malas ke kampus dengan alasan yang ga jelas. Kadang malas ketemu dosen,.. malas finishing skripsi sampai malas dikejar cewek-cewek yunior ... cieee. Yang jelas Kikin lagi demen ama satu cewek nih. Siapa? Nanti deh dikasih tau. Ehem.

TWINI
Twin? Ho oh!! Keluarga kita ini mempunyai putri kembar. Mereka adalah Pipit binti Ojihire dan Tuteh binti Ojihire! Yaoloh,.. yang namanya kembaran itu dimana-mana sama kan? Ini engga sama sekali. Pipit terkenal manis dan cerewet sama seperti mami *tsah*. Tuteh terkenal gendut dan macho sama seperti papi wakakaka. Pipit kuliah di akademi Sekretaris sedangkan Tuteh ga mau kuliah lalu ikut membantu papi di warnet. Tapi kompaknya mereka jangan ditanya lagi, namanya juga anak kembar. Cieee. Terkadang di waktu luang mereka menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan atau membantu mami di cafe. Dengan alasan kembaran, mereka ga mau pisah kamar loh! Makanya sama papi mereka mendapat satu kamar yang maha luas di tingkat atas, bersebelahan dengan kamar si Kikin. Yang repot adalah, sering mereka naksir cowok yang sama!! Waaaah berabe neh kekekeke. Ehem.

JEJES
Namanya si bungsu ini Jejes bin Ojihire. Yang uniq dari Jejes adalah rambutnya yang gondrong. Mahasiswa elektro tingkat 2 ini punya hobby ngumpulin daun kering kekekeke. Ga mutu dan ga nyambung amat heuehue. Jejes kadang jadi biang ngocol yang ga ada habis-habisnya untuk keluarganya. Sampai-sampai biarpun denger berita duka, dia tetep ngocol *golok di leher* hihihi. Mami paling suka ngajak Jejes ke salon, buat rebondingin rambutnya itu loh. Kadang Jejes dicari Kikin kemana-mana gara-gara kaos kaki abangnya itu dipake se-enak hati hihihi. Hobby nya yang lain adalah ngecengin cewek yang mengunjungi cafe atau warnet. Ehem.

Nah itu dia anggota keluarga dari Keluarga Kita. Ada lagi yang lain? Ada dong,.. pada sepupu mereka. Papi punya satu orang saudara yang punya empat anak. Om Ez nama saudaranya papi itu beristrikan tante Sarah dan mempunyai tiga putra dan satu orang putri. Mereka adalah Oson, Pitax, Blitzs dan Yety. Nah mami punya seorang saudara juga. Namanya om Roni yang istrinya bernama tante Yulfa. Om Roni punya dua putri dan satu orang putra. Mereka adalah Tidzz, Achy dan Ibhen.

Seru juga nih huehuehue. Cerita selanjutnya tentang Keluarga Kita ditunggu saja yah,.. semoga setiap minggu kisah mereka dapat menjadi salah satu penghibur anda semua *cie* huehuehue. Tatah all ... Huplah!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: