Latest News

Malam Minggu -2-

Thursday, March 10, 2005 , Posted by Tuteh at 5:44 PM

Nah, masih berkisah soal malam minggu nih .. Kikin ditemani Blitsz ngobrol di beranda cafe. Jejes dah ngebilyar bareng Ibhen dan Pitax. Tuteh udah standby di warnet sejak sore-sore tadi. Dan Pipit lagi ngobrol sama Ariel di beranda rumah. Kedatangan cowok yang ditaksirnya tapi ada keraguan .. cie.

"Pit, seharusnya gue ga boleh bicarain ini sama orang yang baru gue kenal. Kita ketemu aja baru dua kali yah? Tapi gue merasa sudah lama mengenal elu. Gue yakin, bisa mempercayai elu .. hmm .. apa boleh gue jujur Pit?!" Pipit siaga. Ariel berubah menjadi amat serius. Dianggukkannya kepalanya persis burung pipit kekekeke.
"Ya boleh saja. Lebih baik jujur dari pada bohong .." duh Pipit. Anak TK saja taukk huehue. Masa Ariel ga tauk *kabor*

Ariel nampak agak ragu, namun cowok itu bicara juga.
"Pit, bu Tekla bukan mami kandung gue." APA!!!?? Pipit hampir jatuh dari kursi mendengarnya. Wajahnya menunjukkan 'apa gue bilang Thia!!' hehehe.
"Maksut lu apa?" tanya Pipit pura-pura.
"Bu Tekla itu .. hmm .. Pit, maaf ya kalau elu sampai mengenal gue .. gue yang .. gue .. pecundang .. gue .. Pit .. susah ngomongnya. Gini aja deh. Semua biaya hidup gue ditanggung bu Tekla asal gue bisa nyenengin hatinya. Elu ngerti kan??" Pipi terpana. Seratus persen dugaannya dan Tuteh itu benar!! Ga ada yang melenceng sedikit pun. Jadi Ariel ini piaraannya bu Tekla!!! Pantas!!

"Pit??" Pipit tersentak. Tangan Ariel menyentuh kulitnya .. dingin .. uhuy!!
"Gue sudah menduganya kok Riel. Gue pernah melihat elu dan bu Tekla di mall, kemesraan kalian bukan kemesraan seorang mami terhadap anak." gantian dong sekarang Ariel yang terkejut. Buset.
"Syukurlah elu dah tau. Yang jelas gue lega. Entah mengapa sejak pertama kali kita berkenalan, rasanya ingin sekali semua ini gue ceritain ke elu." ujar Ariel jujur dan ikhlas .. suka menolong jugak kali ye? :P hihihihi.

"Trims sudah percaya gue." hanya itu yang diucapkan Pipit. Matanya menatap jauh ke langit .. Ariel berdehem.
"Pit, setelah elu mengetahui semua ini, masih mau kan menjadi teman gue? Paling engga, elu masih mau mengenal gue kan?" tanya Ariel .. lebih pada sebuah permintaan. Kabulkan saja Pit!! Gegegege, ga ada ruginya kok.
"Lha iya lah .." balas Pipit. Tapi yang jelas, gue kudu pikir seribu kali neh buat pacaran ma elu, batin Pipit. Dih Pipittt .. yang mintak elu jadi pacarnya Ariel tuh sapah!!? :P heuheuhue.

Keduanya lantas ngobrol-ngobrol .. banyak cerita .. saling berbagi. Yang dirasakan Pipit adalah, Ariel itu cowok kesepian yang butuh teman untuk berbagi. Mungkin selama ini dia ga bisa berbagi karena ga tau pembagian kekekeke :P Matematika kale :P!! Hihihi. Ga ding,.. maksutnya, mungkin selama ini Ariel ga bisa berbagi isi hati sebebas ini, karena hal ini memang patut dirahasiakan. Hidupnya yang 'seperti itu' seharusnya tak boleh diketahui oleh orang lain. Namun Ariel mengakui, begitu mengenal Pipit, dia seolah percaya bahwa Pipit memang bisa diandalkan.

Jadi seperti .. 'I knew I'd knew you before I met you' yak? Hihihi bahasanya ancurrrr deng!! Ga lama Ariel pun pamit pulang setelah tukar-tukaran nomer hp. Ehem,.. ehem!! EHEM!! Kikikiki. Pipit mengantar Ariel sampai cowok itu menghilang dengan mobilnya di kegelapan malam. Rasanya ga sabar menunggu Tuteh selesai mengurusi user di warnet. Rasanya dia ingin berteriak .. senang, sebal, marah, benciii!!! Argghh!! Sepertinya hidup ini ga adil saja kekeke. Begitu ada angin segar (Ariel) eh malah berbau hehehe.

So, gimana kelanjutan kisah dari Keluarga Edan ini? Kita tunggu saja yuk ;p heheeh HUPLAH!!

tuteh--

Currently have 0 komentar: